Loading...
Minggu, 30 Januari 2011

AMBO, all about me.....

gw orang nya simple ko, gak banyak basa-basi.
Klo enak gw demen, Klo rese gw cabut z.
gw orangnya pas2an..pas d muka,pas di dompet,,and simple bgt deh orangnya..mo habitat gw d mn jg,gw tetep idup..emang elu!!

BaE Gw RAsA!!!!
SuKa BiKin OrAng KeTawa!!!!
TaPi KadAnG PenDiem!!!!!
HaRus Akrab DoLo...Baru biSa KetaWa2 BarEnG Gw..
AlWaYs IbADaH ForeVeR!!!!!hahaha

kalo kata orang2 w ini orang2 yang diem2 menghanyutkan.
gw orang yang care, tapi tergantung orang itu care gk ma gw.
gw akuin klo hidup itu selalu ada perubahan yang gk ada matinya.
persahabatan dan cinta sangat penting buat gw cz itu inspirasi gw untuk hidup.
impian gw, gk mw nyusahin ortu

gw tuch org g trlalu smbng tp cm sok,g bhong,just kidding.gw org yg humoris,kocak,agak malu,klo g pk bju.baik hati tdk smbng rjin mnbng,rjin mngaji,pndai brhtung,brbkti pd org tua,pkkny gw perfect person.tp gw g bgtu smprna d mt ALLAH SWT,cm ALLAH nyokap,bokap gw doank yg ad d dlm ht gw,gw syng bgt sm mrka ber 2,i love you mom and dad,gw msih jomblo,mngkin blum ad yg pas d ht gw.

thanks ud mw bc,gw doain u msuk surga.(",)_amien_!qta mnusia ling membutuhkn!qta makhluk sosial yg hdup slalu membtuhkn!smua yg ad d bumi gk slamanya abadi!khidupan gk slamanya indah!memang qta hdup cari bahagia!tapi kbahagian yg qta

cari bukan utk foya2&hura2!melainkan kbagian hidup yg biza membahagiakan org lain adlh hal yg pling brmkna d mata ALLAH SWT.jdi khidupan hnya smentara&hnya sekali!maka jgn sia2kn hidup qmu dgn hl2 yg tdk brguna!be your self!prlu d ktahui!keinginan adlh sumber pndritaan!adanya d dlm pkiran!qta hdup cri bhagia!akhlak&pkiran adlh modalnya!budi pekerti&tingkah perilaku adlh bhan bakarnya!jgn ptus asa dlm mnjalani hidup!

coz smua yg hdup gk smua smpurna!qta hnya mnusia yg gk lput dr dosa&ksalahan!ingat hdup gk musti senang,gembira,sempurna!tp hdup cma hrz qta jlani apa adany!gk prlu kaya klo gk bz brbagi sesama!miskin gk jd mslh klo gk membuat org ngerasa d susahin!apalagi biarpun miskin tapi bz brbagi sesama adlh prilaku yg sngat brmakna!hl yg pling menyenangkan dlm hdup adlh trsnyum!

coz trsnyum yg membuat hdup qta indah&pnuh mkna!mka bwtlh org bhagia!mka qta akn d bwt org bhagia!jgn prnh membhongi org!klo gk mw d bhongin!jgn prnh bkin org skit hti!coz membwt org skit hti adlh prbwtn yg trcela!qta hrz membwt org bhagia!coz membwt org bhagia adlh prbwtn yg trpuji!mulai saat ini&skarang jga!bhagiakn org yg ada d skitar qmu!

agar trjadi suasana yg tntram,aman,sjahtera!mka d situ lh yg membwt hti qta trasa tduh hngga mnusuk hti&pkiran



tapi sebenarnya, nothing special in my self.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP